[Prosa] Menjauh Bukan untuk Pergi

by - 01.44.00

Menjauh Bukan untuk Pergi
Maafkan aku yang mungkin sekarang tidak sesuai dengan keinginan. Tapi aku ingin memastikan di masa yang akan datang aku tidak meminta maaf karena kesalahan yang lebih dalam. Aku tidak pergi, aku masih disini.

Aku yang tak lagi menghubungimu bukan karena aku tak mau, tapi aku ingin menjaga perasaanmu. Aku yang tak lagi banyak menemuimu bukan karena aku hilang, tapi aku ingin pertemuan kita menjadi sebuah pertemuan yang indah nan halal. Aku tidak pergi, aku masih disini.

Memang tidak mudah untuk diriku tidak menghubungimu, walau hanya sekadar bertanya kabar. Aku seperti ini bukan karena aku membencimu, juga bukan karena ada orang lain dalam hatiku. Memang berat rasanya menjauh darimu. Tapi inilah caraku menjaga perasaanmu. Aku tidak pergi, aku masih disini.

Biarkanlah hati ini berpuasa sementara sampai dipertemukan dengan indahnya berbuka menurut cara-Nya. Biarkanlah kita saling memperkuat rasa iman dan percaya dengan kuasa-Nya.

Menjauhku bukan untuk pergi. Menjauhku untuk datang. Mendekat dengan cara-Nya. Jika memang dirimulah yang telah Dia janjikan, maka cinta ini akan dipertemukan. Aku tidak pergi, aku masih disini.

You May Also Like

0 komentar